Agen Ungkap Ketertarikan Barca Pada Lindelof

Agen Ungkap Ketertarikan Barca Pada Lindelof

IsiBola.com, Jakarta – Agen dari punggawa lini belakang Manchester United, Hasan Cetinkaya menyebutkan bahwa Barcelona sempat berusaha menggaet kliennya Victor Lindelof pada bursa transfer musim panas 2019.

Cetinkaya selaku agen Lindelof, menjelaskan bahwa Barca telah melakukan sejumlah upaya demi menyakinkan Manchester United agar mau melepas kliennya itu. Namun, pihak Old Trafford menolak untuk menjualnya.

Barca mulai berusaha untuk mendapatkan Lindelof setelah mereka gagal mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt. Sebagaimana diketahui, De Ligt lebih memilih bergabung dengan Juventus ketimbang menyusul mantan rekan setimnya, Frenkie de Jong, ke Barca.

Baca Juga: Real Madrid Seharusnya Menangi Derby, Kata Zidane

Pihak Barca bahkan sudah menghubungi manajemen Man United dan menyatakan ketertarikannya. Akan tetapi, kubu Setan Merah nyatanya keberatan untuk melepas Lindelof. Karena menurut mereka, Lindelof adalah salah satu pemain terbaik yang ada di skuad Man United saat ini.

Itulah mengapa, alih-alih menyerahkan Lindelof ke Barca, Man United malah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada bek asal Swedia tersebut. Kini, Lindelof memiliki masa bakti hingga 30 Juni 2024. Lindelof merupakan bagian penting dari proyek yang tengah dibangun Setan Merah karena ia dijadikan partner Harry Maguire sebagai bek tengah utama Man United.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Mengaku Baru Tahu Ada Negara Bernama Burundi

“Lindelof mungkin adalah pemain terbaik Man United musim lalu, dan ada banyak minat dari klub yang bahkan lebih bagus (daripada United) saat ini. Ketika Matthijs De Ligt memilih Juventus, Victor dinyatakan sebagai pilihan utama Barcelona,” beber Cetinkaya, melansir dari Mirror, Senin (30/9/2019).

Baca Juga: Bek Manchester United Tidak Peduli Dikritik Oleh Jose Mourinho

“Cara bermainnya, DNA-nya, sangat dekat dengan cara bermain Barcelona. Dia adalah salah satu bek tengah terbaik dunia yang mampu memainkan bola di kakinya, dan Barcelona menginginkannya. Begitulah adanya. Saya dapat membicarakan hal itu sekarang. Mereka menghubungi Ed Woodward dalam berbagai kesempatan dengan tawaran konkret,” lanjutnya.

“Saya mengadakan pertemuan dengan manajer transfer mereka, Matt Judge, untuk mencoba melakukan transisi. Tetapi mereka (Man United) hanya berkata: ‘Tidak ada kesempatan. Victor Lindelof adalah salah satu pemain terbaik kami.’ Alih-alih itu akhirnya menjadi pembaruan kontrak, meskipun Victor sebenarnya memiliki masa bakti tiga tahun lagi,” tukas Cetinkaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *