Gelandang Arsenal, Dani Ceballos Akui Terlibat Adu Jotos dengan David Luiz

Isibola – London, Gelandang Arsenal, Dani Ceballos akui terlibat adu jotos dengan David Luiz dalam sesi latihan. Meski begitu, Ceballos menilai perselisihannya dengan Luiz merupakan hal baik untuk The Gunners.

Berdasarkan laporan The Athletic, Perselisihan di antara kedua pemain tersebut terjadi pada sesi latihan Arsenal, 13 November lalu. Ketika itu, Ceballos terlambat melakukan tekel kepada David Luiz.

Akibatnya, bek asal Brasil itu merasa kesal dan meninju hidung Dani Ceballos hingga berdarah. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut ingin membalas pukulan yang dilayangkan Luiz. Namun, pemain Arsenal lainnya langsung merelai Ceballos dan David Luiz.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai perselisihan antara Dani Ceballos dan David Luiz sebagai kondisi yang normal. Menurut Arteta, anak asuhnya sangat serius dalam berlatih sehingga risiko terjadinya insiden semakin besar.

“Tidak ada apa-apa antara Dani Ceballos dan David Luiz. Tidak ada masalah sama sekali antara keduanya,” kata eks gelandang Arsenal itu, 20 November lalu.

Akui Ada Perselisihan

Dani Ceballos tak menampik jika ada perselisihan sampai dengan adu jotos antara dirinya dengan David Luiz. Namun, Ceballos memastikan sudah berdamai dan tidak ada lagi masalah dengan mantan bek Chelsea itu.

Baca Juga :  Devin Booker Cetak Sejarah Baru Setelah Kalahkan 76ers

“Saya tidak akan mengatakan bahwa tidak ada bentrokan atau perkelahian. Itu bukan perilaku yang patut dicontoh, tetapi bagus melihat Arsenal masih hidup. Tim ini memiliki karakter,” ujar Ceballos.

“Kami adalah dua pemain sepak bola dengan kualitas kepemimpinan yang sangat mirip dan hal-hal seperti itu bisa terjadi. Kami tidak membiarkan satu hari pun berlalu. Kami berbicara pada sore yang sama setelah sesi latihan,” tuturnya.

Masa sulit Mikel Arteta

 Mikel Arteta tengah mungkin tengah menjalani masa-masa paling sulitnya sebagai pelatih Arsenal. Situasi klub kacau balau, meraih hasil buruk di luar lapangan, dan ada masalah dalam internal tim.

Musim 2020/21 ini seharusnya berjalan baik bagi Arsenal, mengingat Arteta berhasil membawa tim menjuarai Piala FA plus Community Shield. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Arsenal belum konsisten, tidak stabil, dan kembali menunjukkan masalah-masalah serupa seperti era pelatih sebelumnya.

Kondisi ini pun diamati oleh mantan pemain Arsenal, Alan Smith, yang meyakini Arteta tengah menahan rasa frustrasi saat ini.

Beberapa pekan sulit

Menurut pengamatan Smith, ada terlalu banyak masalah yang mengganggu Arteta sekarang. Pertama jelas soal permainan yang kurang efektif, ada pula masalah perkelahian pemain, dan ada pemain yang pergi berlibur tanpa minta izin.

Baca Juga :  Kasus Kerusuhan Berbuntut Panjang, Laga Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar Resmi Ditunda

“Sejujurnya, beberapa pekan terakhir tidak berjalan baik bagi Arsenal,” buka Smith kepada Evening Standard.

“Pertama-tama, mereka takluk dari Aston Villa, lalu Willian terbang ke Dubai tanpa izin. David Luis dan Dani Ceballos berkelahi dalam sesi latihan yang sengit.”

“Dan [Nicolas] Pepe diusir dengan konyol pada laga imbang tanpa gol dengan Leeds,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *