AC Milan Akan Datangkan Penyerang Dari Eintracht Frankfurt

AC Milan Akan Datangkan Penyerang Dari Eintracht Frankfurt

Isibola.com, Sulawesi – Raksasi Serie A, AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi sukses mendapatkan tanda tangan dari penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Rebic sejatinya menjadi incaran rival Milan, Inter Milan pada musim panas ini. Bomber asal Kroasia itu diplot sebagai pengganti Matteo Politano.

Namun belakangan Inter memastikan Politano batal dilepas ke klub lain. Konsekuensinya, Nerazzurri pun mundur teratur dari perburuan Rebic.

Milan Menikung
Milan berusaha menikung setelah mengetahui bahwa Rebic dan Inter sejatinya sempat sudah bersepakat soal transfer.

Baca juga: Kegeraman Ernesto Valverde Karena Barcelona Tak Mampu Kalahkan Osasuna

Rebic kabarnya bakal datang dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen yang bisa menjadi kewajiban jika pemain 25 tahun itu mencatatkan penampilan dalam jumlah tertentu.

Rebic diklaim akan segera datang ke Milan untuk merampungkan kepindahannya senilai 25 hingga 30 juta euro pada Senin (2/9/2019) alias hari terakhir jendela transfer musim panas.

Alternatif Correa
Pihak Eintracht Frankfurt sendiri merilis pernyataan yang menyebut bahwa Rebic tak masuk skuat untuk laga Bundesliga pekan ini karena permintaan dirinya sendiri.

Baca Juga :  Man United Coba Pulangkan Kiper Legendaris Karena Butuh Direktur Sepak Bola

Baca juga: Legenda Manchester United Ini Masih Belum Puas Mengkritik Lukaku

Milan menjadikan Rebic sebagai alternatif setelah mereka kemungkinan besar gagal memboyong Angel Correa dari Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *