Aaron Wan-Bissaka Rekrutan Yang Bagus Untuk Manchester United

Aaron Wan-Bissaka Rekrutan Yang Bagus Untuk Manchester United

Sundulgol.com , Jakarta – Legenda Manchester United, Andy Cole membeberkan pandangannya terkait berganbungnya Aaron Wan-Bissaka ke dalam skuat Setan Merah, Cole optimis sang bek mampu menjadi tambahan yang bagus untuk Setan Merah musim depan.

Pada bursa transfer kali ini, United diberitakan akan membeli bek kanan baru. Mereka akan menggantikan lubang yang ditinggalkan Antonio Valencia di lini dipertahanan mereka.

United baru-baru ini diberitakan sudah mengunci transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Mereka disebut membayar sekitar 50 juta pounds untuk mengamankan bek kanan berusia 21 tahun tersebut.

Cole percaya bahwa pemain Timnas Inggris U-21 itu akan menjadi pembelian yang bagus untuk Setan Merah. “saya rasa dia merupakan tanda United telah melakukan pekerjaan yang bagus,” ujar Cole kepada Sky Sports

“Dia adalah pemain muda yang sangat bagus. Dia sudah bermain dengan luar biasa meskipun ia tidak mengawali karirnya sebagai seorang bek sayap. Dia bermain dengan sangat bagus di posisi itu.”

“Ketika seorang pemain bergabung dengan tim seperti Manchester United. maka tidak diragukan lagi bahwa ia akan belajar dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.”

Baca Juga :  Ibrahimovic Sampaikan Salam Perpisahan dan Ucapkan Terima Kasih kepada Galaxy

“ia juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di level yang lebih tinggi, dimana ia pasti akan senang untuk bermain di situ,” tandasnya.

baca juga : Dendam Terbalaskan, Madura United Puas Permalukan Persebaya

Bek Muda Potensial

Wan-Bissaka merupakan produk asli akademi Crystal Palace. Ia mengembangkan karirnya sebagai pemain profesional diklub asal London tersebut.

Sang bek mendapatkan debutnya di tim senior Palace pada bulan Februari 2018 silam. Sejak saat itu ia selalu mendapatkan kepercayaan Roy Hodgson di lini pertahanan The Eagles.

Wan-Bissaka juga dipercaya menjadi bek kanan utama Timnas Inggris U-21 di ajang Euro U-21 baru-baru ini.

baca juga: Kiper Real Madrid Langsung Di Rebut Oleh 5 Klub Besar Karena Di Jual Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *