7 Unggulan Indonesia Masuk Jalur Neraka di China Open 2019

7 Unggulan Indonesia Masuk Jalur Neraka di China Open 2019

Isibola.com, Jakarta – Perjuangan memburu gelar dan perebutan gelar Olimpiade hidup kembali 2020 15 perwakilan terbaik dari Indonesia BWF China Open Tournament 2019. Di antara 15 perwakilan yang tampil di turnamen pertama babak BWF Dunia super Tour 1000, tujuh dari mereka seperti bintang. Ditampilkan di September Indonesia harus memasuki jalan ke neraka sejak babak pertama.

Mereka adalah orang-orang sederhana, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, Dawn Alfian / Muhammad Rian Ardianto, ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani, dan double Polii Greysia / Apriyani Rahayu.

Selain tujuh pemain yang tampil masuk, delapan wakil lainnya dari Palang Merah Putih Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Alas, Fitriani, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja. Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari dan Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow

Baca juga : Persija Jakarta Menang Dramatis, Julio Banuelos Terselamatkan

Jojo yang musim ini memenangi dua gelar adalah unggulan keempat di turnamen total USD1.000.000 diadakan besok sampai dengan 22 September di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Cina.

Baca Juga :  Kalahkan Blazers, Lakers Susul Bucks Raih 20 Kemenangan

Sayangnya, di babak pertama ini, Jojo harus jegal melawan Shesar. Ketika menggambar lainnya, bertentangan Tommy Hong Kong player, Wong Wing Ki Vincent. Pada dasarnya balok lotre, Anthony akan bertentangan dengan pemain Jepang, Kenta Nishimoto.

Kompetisi untuk wanita lajang, bertemu dengan pemain Gregoria US Beiwen Zhang. Sementara Kim Fitriani mencoba Ga Eun dari Korea Selatan.

persaingan sengit di ganda putra, Marcus / Kevin diunggulkan pertama akan menerima ujian berat dari ganda Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi. duel ini akan ketat mengingat kinerja dibakar Takuro / Kobayashi.

musuh kuat juga menunggu Dawn / Rian yang selesai unggulan ketujuh. Dunia kejuaraan peraih medali perunggu di bulutangkis ganda pada 2019, ia akan bertemu Thailand Isara Bodin / maneepong jongjit di pertandingan pertama.

Baca juga : David De Gea Resmi Perpanjang Kontrak Di Manchester United Hingga 2023

Ganda muda Indonesia, Wahyu / Ade juga mendapat lawan yang kuat, juara Eropa tahun 2019 di Inggris, Marcus Ellis / Chris Langridge. juara dunia tahun 2019, Hendra / Ahsan yang merupakan unggulan kedua akan diuji anak dual-India, Manu Attri / B. Sumeeth Reddy.

Baca Juga :  Juventus Akan Meramaikan Perburuan Dani Olmo

Satu-satunya perempuan Indonesia ganda, Greysia / Apriyani peringkat unggulan kelima. Kejuaraan Dunia peraih medali perunggu di bulu tangkis tahun 2019 akan memiliki kebalikan dari Inggris, Chloe Birch / Lauren Smith.

Di ganda campuran, unggulan keenam, Praveen / anggaran akan menggandakan perebutan kekuasaan dengan India, Satwiksairaj Rankireddy / Ashwini Ponnappa. Hafiz / Faizal saat ini fitur Status dua ditunggu unggulan keempat Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taeratanachai.

Dua ganda campuran Indonesia lainnya, Tontowi / Winny melayani tantangan ganda Rusia, Rodion Alimov / Alina Davletova. Sementara Rinov / Pitha pertemuan duo Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *