2 Gol yang Dicetak Oleh Cristiano Ronaldo: Rekor dan Persaingan Top Skor Serie A

2 Gol yang Dicetak Oleh Cristiano Ronaldo: Rekor dan Persaingan Top Skor Serie A

Isibola.com , JakartaCristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus bertemu Udinese, Minggu (2019/12/15) malam. dua gol Ronaldo membawa catatan apik dan masuk top skor dari tingkat persaingan Serie A 2019/2020.

Laga Juventus vs Udinese digelar pada pekan ke-16 Serie A musim 2019/2020. Bermain di Allianz Stadium, Juventus tidak menemui kendali berarti dari sang lawan.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan pada menit ke-9, setelah menendang bola liar di kotak penalti. Ronaldo kembali mencetak gol di menit ke-37 setelah menerima umpan brilian yang dilepas Gonzalo Higuaian.

Juventus memantapkan keunggulan lewat gol Leonardo Bunucci. Namun, Gianluigi Buffon gagal merekam kebobolan dalam duel ini. Ignatio Pussetto Buffon melanggar gol di menit akhir pertandingan

Baca juga: .Kenapa Pelanggaraan Ke Pique Tak Terlihat Menggunakan VAR

Konsistensi dan Rekor Gol Ronaldo

Dua gol ke gawang Udinese membuat Cristiano Ronaldo kini telah mencetak 11 gol di semua kompetisi. Rinciannya, sembilan di Serie A dan dua gol saat bermain di Liga Champions.

Baca Juga :  Andre Emmett Pemain BIG3 Tewas Dalam Penembakan di Dallas

Perhatikan bahwa, berdasarkan data yang dikumpulkan Squawka, membuat Ronaldo tercatat selalu mencetak lebih dari 10 gol dalam 15 musim berturut-turut. kinerja sangat konsisten dari kapten tim nasional Portugal.

Pada musim pertamanya di Juventus, Ronaldo mampu mencetak 28 gol di semua kompetisi. Sekarang, Ronaldo butuh 17 gol tambahan untuk menyamai rekor musim lalu.

Sementara itu, yang terbaik pencetak gol Ronaldo torehan terjadi pada musim 2014/2015. Pada saat itu, pemain yang kini berusia 34 tahun dengan Real Madrid. Ronaldo mampu mencetak 61 gol dalam satu musim. Sebuah prestasi yang luar biasa.

Baca juga: Ditolak Banyak Pelatih TOP, Fakta Arsenal Sudah Tidak Menarik Lagi

Mulai Kejar Top Skor Serie A

Dua gol melawan Udinese juga membuat Cristiano Ronaldo perburuan gelar kini mulai meramaikan top skor Serie A. Namun, mantan bintang Manchester United masih tertinggal cukup jauh dari Ciro Immobile yang kini memimpin tujuan

The Lazio Penyerang telah mencetak 17 gol, dan belum memainkan pertandingan dari 16 minggu. Immobile baik di depan para penyerang lainnya, termasuk Joao Pedro [10 gol] dan Romelu Lukaku [10 gol].

Baca Juga :  Olivier Giroud Siap Untuk Tinggalkan Chelsea

Ronaldo, dengan sembilan gol, akan harus bekerja lebih keras untuk mengejar sejumlah tujuan Immobile. Kemudian, menurut Bolaneters, apakah Ronaldo akan menjadi top skor Serie A musim 2019/2020 ini? Tulis jawabannya di kolom ya Bolaneters kementar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *