sadio mane tepis rumor tinggalkan liverpool akhir musim 2019/2020

Isibola.com jakarta – Striker Sadio Mane dikabarkan ingin meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2019/2020. Namun, Sadio Mane menjawab rumor itu dengan mengatakan bahwa dia senang bermain di Liverpool.

Sadio Mane adalah pemain kunci untuk Liverpool. Pada musim 2018/2019, ia mencetak 22 gol dan memenangkan gelar top skor Liga Premier. Itu adalah musim nomor gol terbaik Mane.

Puncak kesuksesan Sadio Mane tentu saja terjadi di panggung Eropa. Pemain Senegal membawa Liverpool ke Liga Champions musim lalu.

Penampilan rapi Sadio Mane membuat banyak klub terpikat dan ingin membawanya. Apalagi hubungan Sadio Mane dengan Liverpool dikatakan memburuk.

Baca Juga: Duel Seru Laga Tunda Pekan Ke-11 : PSM Makassar Vs PSIS Semarang

Sadio Mane Mengenai Rumor tentang Bergerak
Sebelum jeda internasional, Sadio Mane terlibat dalam perselisihan dengan Liverpool. Dia marah ketika dia tidak mendapatkan izin dari Mohamed Salah. Kekesalan Mane terekam di kamera dan membuat banyak spekulasi beredar.

“Sejujurnya, saya sangat senang menjadi bagian dari klub, keluarga di sini. Kami di sini memiliki penggemar terbaik di dunia, jadi saya selalu sangat berterima kasih atas dukungan mereka,” kata Sadio Mane seperti dikutip Sportsmole.

Baca Juga :  Tidak Terbanyak Omong, Unai Emery Ingin Arsenal Membuktikan Kualitas di Lapangan

“Hal-hal seperti ini tidak hanya baik untuk saya, tetapi mereka juga memberi motivasi lebih untuk semua anggota pasukan untuk bermain.”

“Itu membuat kami lapar untuk menjadi lebih baik dan lebih baik bersama. Saya benar-benar berjuang untuk menggambarkan betapa bahagianya saya di sini,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Supporter Wanita Iran Meninggal Dunia Karena Menonton Sepakbola Di Stadion

Had Been A Barcelona Shot
Sadio Mane telah menjadi incaran banyak klub sejak bermain bagus untuk Southampton. Dia melirik Manchester United. Namun, pada akhirnya para pemain dari Segenal lebih suka pindah ke Liverpool.

Di jendela transfer musim panas 2019, nama Sadio Mane pernah dikaitkan dengan Barcelona. Namun, rumor ini memudar menyusul kesuksesan Barcelona untuk membeli Antoine Griezmann dari Barcelona.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *