PSG Membajak Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

PSG Membajak Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Isibola.com , Jakarta – Rumor Jadon Sancho pindah ke Manchester United berpotensi gagal. Borussia Dortmund pemain sayap dilaporkan akan dibajak oleh klub Prancis, PSG tahun depan.

Winger 19 tahun itu dilaporkan sudah mengambil keputusan tentang masa depannya. Dia ingin pergi dari Dortmund setelah ia merasa membutuhkan tantangan baru bagi karirnya.

Beberapa media melaporkan bahwa klub akan dibahas Sancho pada musim panas tahun depan adalah Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan ke klub yang intens paling mendekati mantan pemain Manchester City.

Namun, Express mengklaim bahwa langkah Sancho ke Old Trafford memiliki potensi untuk gagal. PSG akan dipanggil ke depan dan mencoba untuk membajak transfer pemain sayap di musim panas.

Baca juga: Jamal Murray Membara, Nuggets Tumbangkan Grizzlies

Pemain Kunci Baru

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa PSG membutuhkan sosok yang bisa diandalkan dalam serangan mereka musim depan.

Tim berjuluk Les Parisien sedang terancam kehilangan dua penyerang mereka, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain dikabarkan akan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga :  Kevin Durant Ungkap Alasan Utama Hengkang Dari Warriors

pihak PSG menilai kepergian dua pemain yang akan membuat goyah lini serangan mereka. Itulah sebabnya mereka mencoba untuk membawa Sancho untuk menyeimbangkan mereka kembali menyerang line.

Mulai Menggoda

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa PSG belakangan ini mulai komunikasi intens dengan agen pemain untuk membahas transfer ini.

Pihak PSG berani memberikan garansi kepada Sancho untuk menjadi pemain inti mereka. Untuk itu ia tidak perlu takut kurangnya jam bermain untuk di Paris.

Tidak hanya itu, mereka berani memberikan bayaran lebih besar dari Manchester United untuk menggoda striker pindah ke PSG.

Baca juga: Gol Ronaldo Antar Portugal Ke Putaran Final Piala Eropa 2020

Harga Mahal

Pihak Dortmund diberitakan sudah siap mengikhlaskan Sancho ke klub top Eropa manapun.

Namun mereka mematok mahar transfer yang besar, yaitu sekitar 120 juta pounds bagi klub manapun yang ingin merekrut pemain 19 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *