Mohamed Salah Dan Sadio Mane Belum Memberikan Tanda-Tanda Baikan

Isibola.com, Jakarta – Dalam waktu dekat Juergen Kloop Pelatih Liverpool akan memanaskan mesin gilnya jelang pertandingan melawan Newcastle United di stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019). Maklum, Dua mesin golnya yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane sedang bertengkar , Mane dan Salah bertengkar saat Liverpool menang melawan Burnley 3-0, pada akhir bulan lalu.

Pada pekan keempat Liga Inggris, Sadio Mane meluapkan kekesalannya di pingir lapangan. Hal tersebut terjadi bukan karena proses pergantian pemain melainkan sikap Salah yang sudah tidak percaya terhadap rekan setimnya. Kejadian tersebut terjadi pada pertengahan babak kedua, saat itu pemain Mesir tersebut berada dalam posisi bebas melepaskan tendangan.

Namun di sudut lain, Mane terlihat tak terjaga pemain belakang lawan. Tapi Salah lebih memilih melepaskan tendangan kaki kananya, Sayang percobaan tersebut masih mampu di tepis kiper Nick Pope.

Baca juga : PSG Tanpa Kylian Mbappe Tandang Ke Real Madrid

Memanasnya Ruang ganti Liverpool masih terasa hingga saat ini, Meskipun Klopp mencoba untuk menutupi pertengkaran Salah dan Mane, Namun dua penyerang hebat itu sepertinya masih terlihat perang dingin.

Baca Juga :  Real Madrid Kini Ikut Memburu Erling Brau Haaland

Menanggapi situasi ini, Salah mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah mengantarkan Liverpool menang. “Saya merasa baik. Musim lalu dan musim sebelumnya saya mencetak tiga gol setelah sembilan atau delapan pertandingan (di semua kompetisi) tetapi kali ini saya mencetaknya setelah empat pertandingan, itu baik-baik saja. Saya senang,” kata Salah.

“Tetapi hal yang paling penting bagi saya adalah tetap menang, menang, menang, menang. Kami memenangkan semua pertandingan bulan lalu (di Liga Primer) dengan hasil yang baik. Selalu bagus untuk mencetak gol, tetapi seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan. Selama tim menang, siapa pun bisa mencetak gol. Kami senang tentang itu,” tambah Salah.

Baca juga : Saat Menjamu Valencia Di Camp Nou Barcelona Dipastikan Kembali Tanpa Mega Bintang Mereka

Saat ini Liverpool adalah satu-satunya tim di Liga Inggris yang memiliki rekor 100% dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya. Mereka bakal mempertajam catatan itu saat menjamu Newcastle di Anfield.

Baca Juga :  Stadion Kapten I Wayan Dipta Akan Menjadi Kandang Sementara Persib Bandung

Jika melihat peluang, Liverpool di atas kertas lebih diunggulkan. Tidak hanya berstatus sebagai tuan rumah, tapi rekor pertemuan Si Merah atas Newcastle yang membuat pasukan Klopp dijagokan merebut tiga poin di depan pendukungnya.

Newcastle selalu tangguh di kandang atau tandang. Mereka memiliki tim yang bagus dan pemain yang bagus dan pelatih yang baik. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan melakukan pekerjaan kami. Musim lalu kami kehilangan Liga Primer dengan satu poin dan hanya perlu tetap fokus pada setiap pertandingan sekarang. Kami tidak perlu kehilangan poin,” imbuh Salah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *