Laga Kandang Namun Rasa Tandang, Tira Persikabo Jamu Bhayangkara FC Di Stadion PTIK

Isibola.com – Jakarta, Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menegaskan timnya sudah sangat siap menjalani pertandingan kandang kontra Bhayangkara FC pada minggu ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (19/10) besok.

Persiapan yang dilakukan tim berjuluk Laskar Pajajaran itu telah benar benar matang. “laga besok kita memang mempersiapkan diri selama 12 hari dan telah ada 10 sesi latihan yang sudah kita lakukan. Semua pemain juga sudah siap untuk pertandingan besok,” kata pelatih yang biasa disapa RD ini, Jumat (18/10).

Pertandingan tersebut tak dapat digelar di kandang Tira Persikabo yaitu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Hal itu dikarenakan, tidak adanya izin dari pihak kepolisian lantaran pelaksanaan pertandingannya H-1 jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Alhasil, Tira Persikabo akan menjalani laga kandang rasa tandang. Sebab, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Penguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, yang merupakan markas Bhayangkara FC.

Baca Juga : Hadapi Semen Padang, Madura United Punya Masalah Serius..

“Kita kali ini memang menjalani partai home yang serasa away, karena mainnya justru di kandang lawan,” kata RD, Jumat (18/10).

“Tapi apapun itu, sebuah situasi yang harus kita lewati, dan harus kita jalani. Saya berharap semua pemain bersiap untuk pertandingan besok,” katanya menambahkan.

Ingin Kembali Bangkit

Hingga sampai saat ini Tira Persikabo belum bisa kembali ke performa terbaiknya. Meski masih menghuni papan atas, namun tim berjuluk Laskar Padjajaran itu belum menang lagi dalam lima laga terakhir.

RD pun berharap timnya bisa bangkit saat laga kontra Bhayangkara FC. Dia juga percaya pasukannya akan bermain sekuat tenaga di pertandingan tersebut.

Baca Juga : PSM Makasar Pesta Gol Setelah Taklukkan Arema FC Dengan Skor 6-2

“Saya ingin membalikkan cara bermain mereka, semangat juang yang tinggi, seperti dulu. Soal hasil kadang, kita tetep berusaha untuk menang,” imbuh RD.

Ingin Amankan Poin

Sama halnya seperti RD, kiper Tira Persikabo, Angga Saputro juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah siap tempur. Target mengamankan tiga poin pun diusung Laskar Pajajaran.

“Alhamdulilah persiapan dari teman teman sudah sangat bagus. Kemarin sudah kumpul semua, kompak dalam berlatih,” kata Angga. “Besok insha Allah kami dapat berikan hasil yang terbaiklah, walaupun kita main home di tempat lain,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *