Dirut Inter Milan : “Silahkan, Jika Barcelona Mampu Bayar Klausul Lautaro”

Isibola – Milan, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio angkat bicara soal rumor Lautaro Martinez ke Barcelona. Ia mengatakan silahkan jika sang pemain ingin hengkang, namun ada syarat yang harus dipenuhi Barcelona, yakni membayar klausul kontraknya Lautaro.

“Realitanya dengan Martinez adalah hanya ada satu cara membawanya pergi dari Inter Milan. Itu adalah dengan membayar klausul kontraknya,” kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

Lautaro Martinez kabarnya menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, raksasa Spanyol itu lebih memprioritaskan Martinez ketimbang Neymar.

Gayung bersambut, Martinez rumornya juga ingin pindah ke Nou Camp. Hanya saja, Inter Milan selaku pemilik enggan melepas Martinez dengan mudah.

Sekadar informasi, Martinez disebut punya klausul 111 juta euro atau Rp 1,8 triliun. Maka silahkan jika telah membayar nilai tersebut. Dan jumlah itulah yang membuat Barcelona kesulitan.

Pasalnya, keuangan klub sedang menipis lantaran pandemi virus corona. Pandemi membuat Barcelona kehilangan pemasukan dari tiket pertandingan dan hak siar.

“Itu klausul yang diketahui semua pihak. Tidak ada yang disembunyikan,” kata Ausilio.

Baca Juga :  Setahun Tak Bertemu, Ronaldo Ingin Makan Bersama Messi
silahkan jika

Ausilio menambahkan, Martinez adalah aset penting Inter Milan. Untuk itulah, klubnya saat ini tidak membuka diskusi dengan klub mana pun terkait transfer Martinez.

“Kami tidak berdiskusi soal Martinez dengan klub mana pun, karena kami mengandalkannya. Dia aset penting bagi klub dan jangan lupa ia masih punya kontrak dua tahun dengan Inter Milan,” kata Ausilio.

Kendati demikian, Ausilio mengakui, Barcelona mengontak pihaknya soal Martinez. Hanya saja Ausilio yakin Barcelona mengerti posisi Inter Milan.

“Barcelona tahu benar apa niat kami. Inter tidak punya niat menjual Lautaro Martinez,” katanya mengakhiri.

Sementara itu  Inter Milan dikabarkan berencana merekrut Edinson Cavanidari Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis. Ini merupakan antisipasi jika Lautaro Martinez benar-benar hengkang ke Barcelona.

Kontrak Edinson Cavani akan habis pada musim panas ini. Dengan begitu, ia berhak untuk berbicara dengan siapa saja.

Penyerang asal Uruguay itu sudah lama menjadi target Atletico Madrid. Tapi menurut klaim Sky Sports, Cavani juga diincar Inter Milan.

Di sisi lain, Inter tampaknya bakal tak kuasa menahan rayuan Barcelona yang sangat menginginkan Lautaro. Cavani bakal jadi opsi terbaik jika Inter ingin berhemat.

Baca Juga :  Hasil Pertemuan Valverde dan Presiden Barcelona Masih Jadi Tanda Tanya

Jika berhasil mendapatkan Edinson Cavani secara gratis, uang yang tersedia bisa dimanfaatkan Inter guna mengejar incaran lainnya. Dilaporkan, I Nerazzurri juga mengincar tanda tangan gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *