Liverpool Juara Dunia, Jurgen Klopp: Kami Lulus Ujian!

Isibola.com,surabaya – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat bangga dengan prestasi timnya menjadi juara Piala Dunia Klub 2019. Menurut Jurgen Klopp, Liverpool punya banyak tes dan selalu mampu melewati dengan baik.

Liverpool baru saja meraih Piala Dunia Klub pada 2019. Dalam laga final yang digelar Minggu (2019/12/22) dini hari, The Reds menang dengan skor 1-0. Liverpool menang melalui setelah perpanjangan waktu.

Liverpool unggul gol dalam laga yang digelar di Stadion Internasional Khalifa dicetak Roberto Firmino di menit ke 99.

baca juga :Jacksen Tiago : Target Kami Adalah Menang Dan Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Firmino sebelumnya membintangi untuk Liverpool di semifinal. Liverpool menang dengan skor 1-2 atas Monterrey. Firmino mencetak gol pada menit ke-90 + 1 dan gol lainnya dicetak Naby Keita di menit ke-12.

pujian Jurgen Klopp Liverpool
Liverpool bermain di Piala Dunia Klub pada 2019 dengan penuh perjuangan. Mereka terkena jadwal sibuk. Selain itu, The Reds juga harus mengorbankan pertandingan babak perempat final Carabao Piala 2019/2020.

Baca Juga :  Denver Nuggets Tekuk Blazers Di Pertandingan Pramusim Terakhir

Jadwal Piala kerbau sangat dekat dengan jadwal Piala Dunia Klub 2019 Liverpool akhirnya bermain U-23 tim dan kalah 5-0 ke Aston Villa. Tidak mengherankan, sangat puas Jürgen Klopp bisa menjadi juara dunia.

“Anak-anak menggali [potensi] lagi dan secara besar-besaran melakukan acara yang baik,” kata Jürgen Klopp dikutip oleh Sports BBC.

baca juga :Damian Dan McCollum Bungkam Orlando Magic

“Mereka diuji terus-menerus -.. Hidup kita adalah seperti ini Kali ini kami melewati satu percobaan demi satu Kami harus memastikan kami melewati pemeriksaan lebih lanjut juga,” lanjut pria asal Jerman.

Sulit Cari Word Pujian
Jurgen Klopp benar-benar kagum pada heroik Sadio Mané dan teman-teman. Mereka dianggap telah memberikan segalanya untuk kemampuan klub. Oleh karena itu, Jurgen Klopp mengatakan ia tidak menemukan kata yang tepat untuk memberi pujian.

“Saya mengalami kesulitan menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa hormat saya kepada anak-anak, itu luar biasa. Kami melakukan banyak hal yang baik,”

“Saya melihat begitu banyak pertunjukan sensasional dan aku benar-benar senang Itu adalah pertandingan yang sangat intens karena berbagai alasan;. Itu bukan permainan terbaik yang pernah kami mainkan tapi cukup untuk menang,” kata Jürgen Klopp.

Baca Juga :  Juara Dunia Lagi, Hendra Setiawan Samai Rekor Liliyana Natsir

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *