Selalu Dikambing Hitamkan, Pogba Disarankan Tinggalkan MU

Isibola.com, Jakarta – Sebuah saran diberikan Patrice Evra kepada Paul Pogba. Ia menilai sang gelandang lebih baik menyudahi karirnya di MU karena ia hanya menjadi kambing hitam di sana.

Sejak datang dari Juventus di tahun 2016, Pogba kerap panen kritikan. Hal ini dikarenakan sang gelandang kesulitan tampil konsisten meski ditebus dengan harga yang sangat mahal.

Pogba yang tengah cedera kembali mendapatkan kritikan dari legenda MU, Roy Keane. Mantan kapten MU itu menilai Pogba hanya menjadi benalu di skuat MU sehingga ia lebih baik pergi.

Baca juga : Inter Buang Dua Angka Krusial Di Markas Lecce

Evra sendiri mengaku kasihan dengan Pogba yang selalu menjadi kambing hitam di skuat MU. “Sejujurnya, ketika Paul bermain, ia selalu disalah-salahkan. Ketika dia tidak bermain, orang-orang kembali menyalahkan dia,” buka Evra yang dikutip Manchester Evening News.

Evra menilai bahwa kritikan-kritikan yang bertubi-tubi mengenai Pogba sudah tidak sehat lagi. Untuk itu ia merasa lebih baik sang gelandang pergi dari Old Trafford.

Baca Juga :  Komentar Park Hang-sea Setelah Vietnam Gagal Total di Piala Asia U-23

Evra juga menilai bahwa orang-orang saat ini cenderung mencari-cari mengenai kesalahan Pogba. Alhasil sang pemain tidak merasa nyaman bermain untuk Setan Merah.

Baca juga : Persija Jakarta Kepincut Osvaldo Haay, Akankah Persebaya Melepaskannya?

“Saya ingat beberapa waktu yang lalu saat Liverpool vs Manchester United. Orang-orang memilih fokus membicarakan Jose Mourinho dan Paul Pogba. Bagi saya ini adalah penghinaan bagi dua klub terbesar di dunia, ketika anda hanya membicarakan satu manajer dan satu pemain.”

“Saya rasa ini adalah saat yang tepat baginya. Ketika dia bermain, orang-orang menyalahkan dia, dan ketika ia tidak bermain ia tetap kena getahnya. Saya rasa mungkin Paul sudah mengatakan bahwa ia ingin pergi dari United, namun mereka tidak mengijinkannya pergi.” ujarnya.

Pogba sendiri saat ini absen dari skuat Manchester United setelah ia menjalani operasi di kakinya.

Ia diperkirakan akan absen dari skuat Setan Merah hingga bulan Februari mendatang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *