Diberi Kesempatan Bermain Oleh Unai Emery,Reiss Nelson Siap Buktikan Diri

Isibola.com jakarta – Pemain muda Arsenal, Reiss Nelson merasa sudah sedikit membuktikan kualitasnya untuk tim inti The Gunners. Dia yakin Unai Emery sudah percaya pada kemampuannya.

Nelson merupakan salah satu pemain muda yang sudah mendapatkan kesempatan bermain. Dia diturunkan sebagai starting line-up pada dua laga pertama Arsenal di Premier League 2019/20.

Baginya, kesempatan bermain itu dapat diartikan sebagai pesan ketegasan Unai Emery, yakni bahwa Nelson bukan sembarang pemain muda, bahwa dia siap membuktikan diri membantu tim.

Baca Juga: Messi Siap Bergabung Di Liga MLS Bersama Inter Miami

Pencapaian Besar
Bagi pemain 19 tahun seperti Nelson, dipercaya sebagai starting line-up pada dua laga pertama Premier League merupakan kesempatan luar biasa. Dia tahu kariernya masih panjang dan ini merupakan awal bagus.

“Diberi kesempatan bermain sebagai starting line-up di Premier League merupakan pencapaian besar sebab saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mulai bermain pada dua laga pertama musim baru,” tutur Nelson di laman resmi Arsenal.

Saya kira keputusan itu juga merupakan pernyataan besar dari pelatih, memainkan saya pada dua laga pertama sementara pemain seperti [Nicolas] Pepe dan Mkhitaryan, pemain kelas dunia, ada di bangku cadangan.

Baca Juga: Perbedaan Antara Neymar Dan Ronaldo Menurut Jorge Jesus

Baik dan Buruk
Lebih lanjut, Nelson yakin dia sudah bermain baik. Pelatih memercayainya karena satu alasan dan sekarang dia hanya perlu berjuang di setiap kesempatan.

Saya memang berpikir pelatih akan memberi saya kesempatan, sebab saya bermain baik saat melawan Real Madrid dan pada beberapa laga pramusim lainnya. Jadi ketika kesempatan itu tiba, saya memanfaatkannya,” sambung Nelson.

Itulah sepak bola. Anda terkadang bermain baik, terkadang beberapa laga buruk, tetapi yang paling penting adalah Anda terus berjuang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *