Jadwal Serie A :  Juventus  menjamu Torino dalam Derby della Mole

Jadwal Serie A : Juventus menjamu Torino dalam Derby della Mole

ISIbola – Jakarta, Giornata 30 Serie A akan dimulai dengan tiga pertandingan yang digelar pada Sabtu (4/7/2020) malam hingga Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Juventus bakal menjamu Torino dalam Derby della Mole. Sementara itu, Lazio yang berada di peringkat kedua ditantang AC Milan di Stadion Olimpico.

Juventus yang kini berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin atas Lazio akan menghadapi tim sekota, Torino. Laga bertajuk Derby della Mole itu biasanya memang sangat menarik meski Torino jarang bersaing di papan atas klasemen Serie A, di mana kali ini pun mereka berada di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara.

Juventus tentu lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Untuk itu, Lazio tidak boleh lengah ketika menjamu AC Milan di Stadion Olimpico Roma. Lazio juga wajib memastikan mampu meraih tiga poin atas Rossoneri agar tetap bisa memberikan tekanan kepada Juventus yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan Lazio kontra AC Milan dalam giornata 30 Serie A 2019-2020, Minggu (5/7/2020) pukul 02.45 WIB, diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim membutuhkan kemenangan demi mengejar ambisinya masing-masing.

Baca Juga :  FIGC: Serie A Musim 2019/2020 Selesai 20 Agustus

Lazio tak boleh kehilangan tiga poin untuk tetap bisa bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A. Sementara AC Milan wajib meraih kemenangan agar mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Lazio masih tertinggal empat poin di belakang pemimpin klasemen Juventus, dan unggul empat poin atas peringkat ketiga, Inter Milan. Lazio benar-benar membutuhkan kemenangan untuk coba mengejar Juventus dalam sembilan laga tersisa.

 

Derby della Mole

Sama seperti Lazio, setiap tambahan poin akan sangat berharga bagi Milan. Pasalnya, Rossoneri masih perlu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Bicara performa, Lazio sedikit lebih baik daripada Milan. Dalam dua laga terakhirnya, Lazio berturut-turut meraih comeback win atas Fiorentina dan tuan rumah Torino dengan skor identik 2-1.

Namun, setelah laga antara Juventus kontra Torino dan sebelum laga Lazio kontra AC Milan, ada partai lain yang dipertandingkan, yaitu laga antara Sassuolo kontra Lecce. Laga ini menjadi sangat penting bagi tim tamu. Lecce saat ini berada di peringkat ke-18 dalam klasemen Serie A dan membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga :  Luis Suarez Meragukan Barcelona Mampu Mengangkat Trofi Pada Musim ini

datukpkr

 

Jadwal Serie A, Sabtu (4/7/2020)

Jadwal Serie A

22:15: Juventus vs Torino

00:30: Sassuolo vs Lecce

02:45: Lazio vs AC Milan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *