Christian Pulisic Diklaim Bisa Jadi Gianfranco Zola yang Baru untuk Chelsea

Isibola.com , Jakarta – Suatu dukungan dikasih Enrique De Lucas kepada Christian Pulisic. Dia yakin si winger dapat jadi wujud yang diandalkan di Chelsea semacam halnya Gianfranco Zola.

Semacam yang telah dikenal, Chelsea kehabisan sebagian wujud bintang mereka di masa panas ini. Salah satu pemain kunci mereka, Eden Hazard memutuskan buat hengkang ke Real Madrid.

Tetapi sebab hukuman embargo transfer, Chelsea tidak dapat membeli pengganti Hazard. Mereka cuma dapat menaikkan amunisi dengan mendatangkan Christian Pulisic yang telah mereka beli terlebih dulu di bulan Januari 2019.

Tetapi De Lucas memperhitungkan kalau Pulisic dapat jadi bintang baru di Chelsea.” Dikala ini Chelsea tidak mempunyai figur bintang semacam Zola di regu mereka,” beber De Lucas kepada The Athletic.

Baca juga : Kabut Asap Mengganggu Sesi Latihan Persebaya Di Markas Kalteng Putra

Punya Faktor X

De Lucas memperhitungkan kalau pemain Timnas Amerika Serikat itu mempunyai talenta yang sangat besar bagaikan seseorang pemain.

Buat itu dia yakin Pulisic sanggup jadi pembeda untuk Chelsea dikala regu mereka membutuhkannya.

” Suasana ini lumayan mengkhawatirkan, sebab mereka perlu wujud bintang di dalam regu mereka. Chelsea memerlukan pemain yang dapat membagikan Aspek X dalam regu meeka, serta bisa jadi Christian Pulisic dapat melaksanakan itu.”

Baca juga : Alternatif Pengganti David De Gea, MU Lirik Jordan Pickford

Lampard Jadi Kunci

De Lucas memperhitungkan di tengah sedikitnya wujud bintang di Chelsea, hingga Frank Lampard wajib jadi wujud yang memperkenalkan perbandingan untuk Skuat The Blues dikala ini.

” Dikala ini tidak terdapat pemain Chelsea yang mempunyai pengalaman jadi pemain pembeda. Jadi bagi aku, ini tugas Frank buat membimbing regu ini. Ia ketahui betul klub ini serta dia ketahui apa maksudnya bermain buat Chelsea.”

” Dia wajib membagikan teladan untuk para pemain Chelsea. Dia wajib memantapkan mental kanak- kanak muda ini sebab seluruh regu mau mengalahkan Chelsea, serta mereka wajib kokoh mengalami tekanan itu.” tandasnya.

Belum Stabil

Sepanjang ini performa Chelsea di dasar kepemimpinan Lampard masih belum menampilkan konsistensi.

The Blues tercatat baru mencapai satu kemenangan saja dari 4 pertandingan terakhir mereka di EPL.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *