Anthony Davis Cedera, Brooklyn Nets Kalahkan Lakers

Anthony Davis Cedera, Brooklyn Nets Kalahkan Lakers

Isibola.com, Jakarta – Brooklyn Nets kembali menjamu Los Angeles Lakers di pertandingan pramusim. Pada pertemuan kedua, Brooklyn Nets lagi-lagi berhasil menaklukkan Lakers dengan skor 91-77. Pertandingan berlangsung di Shenzhen Dayun Arena, Shenzen, Cina 12 Oktober 2019.

Garda muda Nets, Caris Levert menjadi pencentak poin terbanyak dengan 22 poin. Kamudian ada Tauren Prince menambahkan 14 poin dari bangku cadangan. Namun, sisanya tidak sempat menciptakan Doubel digit angka.

Di sisi lain, Lakers didukung oleh Avery Bradley yang mengumpulkan 14 poin . Kentavious Caldwell Pope turut membantu dengan mengumpulkan 11 poin. Namun, perolehan poin tesebut tidak juga membantu Lakers menang. Nets mengalahkan mereka dengan selisih 14 poin.

Baca Juga : Spanyol Terkena Sindrom Real Madrid dan Barcelona

Sepanjang jalan pertandingan, Lakers harus kehilangan pemain bintangnya, Anthony Davis. Ia mengalami cedera ibu jari sehingga harus keluar lapangan lebih cepat. Kondisi ini membuka peluang bagi Nets. Mereka memanfaatkan absennya Davis untuk menembus pertahanan Lakers.

Meski begitu, pada awalnya, Nets dan Lakers mampu besaing sengit. Tim asal Brooklyn itu bahkan sempat unggul satu poin (20-19) pada Kuarter pertama. Namun, memasuki kuarter kedua Nets kembali melebarkan jarak sampai 11 poin (47-36).

Baca Juga :  Milwaukee Bucks Beri Giannis Tawaran Kontrak SuperMaksimal

Setelah itu, Lakers berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Mereka kembali mencetakn 25 poin lagi. Sementara Nets hanya 23 poin. Hanya saja, pencapaian Lakers belum cukup untuk membalikkan keunggulan skor. Nets masih lebih unggul 70-61.

Baca Juga : Kisah Simon McMenemy Bersama Timnas Indonesia Hampir Tamat

Akibat dari absenya Davis, Lakers mengalami kesulitan mencetak angka di kuater empat. Mereka hanya mampu mencetak 16 poin di sisa 12 menit. Para pemain bahkan tidak bisa menciptakan doubel digit angka. Kecuali Bradley dan Caldwell Pope.

Nets sebenarnya juga begitu. Namun, LeVert berhasil menembus 20+ poin. Prince berguna meski turun dari bangku cadangan. Keduanya membuat Nets memanfaatkan absennya Davis dan menang. Mereka menutup pertandingan dengan skor 91-77.

Nets kini sudah mengantungi dua kemenangan dari Lakers di pertandingan pramusim di Cina. Selanjutnya, mereka akan pulang untuk menghadapi Toronto Raptors pekan depan. Sementara Lakers mesti bertemu Golden State Warriors dua kali beruntun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *